metro exodus

Metro Exodus: Review – Semua Tentang Game Metro Terbaik

NEWS ONLINE GAMES PC GAMES

JERDYS – Game ketiga yang berhasil dirilis oleh Metro, Metro Exodus, berhasil menarik perhatian pemain-pemain game tunggal. Metro Exodus dikenal dengan suasananya yang gelap, dengan type permainan ‘survival‘ atau bertahan hidup yang horror, dan pekerjaan yang tidak benar-benar bergantung pada gerakan bawah tanah sama sekali.

Di zaman dimana sebagian besar pemain penembak ‘first-person‘ atau orang pertama, tampaknya berniat terus meningkatkan tempo, dan Metro Exodus membuat segalanya dengan alur cerita yang mengesampingkan tema supernatural pada pendahulunya dan lebih fokus pada pengalaman manusia yang lebih berpengaruh, dan desian level yang memberi Anda lebih banyak kebebasan tanpa memberi Anda terlalu banyak waktu bersantai.

Metro Exodus: Jangan Terburu-Buru

Level ini jauh lebih terbuka daripada yang diperkirakan dari dua game Metro sebelumnya, bukan berarti Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu menjelajahi koridor di bawah tanah. Banyak tujuan cerita yang mengharuskan Anda untuk turun ke dalam jenis subterranea yang dipenuhi dengan ketakutan. Dan ini semua berkat generasi-generasi sekarang dalam efek pencahayaan dan audio berkualitas tinggi. Mereka akan merasa lebih tidak menyenangkan dan sesak daripada sebelumnya.

Diatas permukaan, dengan nuansa pasir yang luas, Anda dapat mengendus-endus dengan lebih bebas, menemukan tempat persembunyian musuh dan rumah kosong yang dapat digali harta karunnya atau memo buku harian dan log audio yang menyempurnakan fiksi. Bahkan ketika Anda berada di tempat terbuka, Metro Exodus menemukan cara bagaimana membuat Anda tetap cemas dengan mengaburkan lingkungkan Anda dengan badai pasir selang berganti di gurun Kaspia. Atau dengan anjing di bagian lembah hutan yang dapat menyerang Anda dari mana pun dan meminta Anda bergegas mencari tempat yang lebih tinggi.

Siklus dari siang ke malam juga menentukan, jika matahari terbenam, maka akan banyak mutan yang keluar untuk mengejutkan Anda dalam perjalanan Anda. Dengan semua faktor tersebut, Metro Exodus berhasil menempatkan Anda di ruang terbuka yang luas tanpa memberi Anda banyak ruang untuk bernafas.

Metro Exodus memiliki fitur lingkungan yang terperinci dan desain suara yang menakutkan, tetapi ia meminimalkan menu dan indikator yang mengganggu di layer agar ia berhasil menghubungkan Anda kedunianya. Tujuan Anda berikutnya ditunjukkan oleh ayunan halus ke arah jarum kompas di pergelangan tangan Artyom. Demikian pula, tidak ada peta di sudut layer yang membanjiri Anda dengan bidang yang diminati. Sebagai gantinya, cahaya lilin yang berkelap-kelip dari sebuah pondok di kejauhan biasanya cukup untuk menyinggung rasa ingin tahu Anda dan menggoda Anda untuk bereksplorasi.

Metro Exodus: Kesimpulan

Metro Exodus mengambil formula yang dapat membangkitkan rasa takut dari series dan mentransplantasikannya ke tingkat ekspansif, seperti kotak pasir tanpa kehilangan ketegangan yang menekan sehingga membuat permainan Metro mudah diingat dan khas di mata pemain. Ini adalah perjalanan dengan atmosfer yang penuh detail dan penghuni yang mematikan, dan aksi horror dalam bertahan hidup yang membuat Anda merinding.

1 thought on “Metro Exodus: Review – Semua Tentang Game Metro Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *